Saturday, January 26, 2019

Domestic na Kanojo Episode 3 Subtitle Indonesia

Domestic na Kanojo Episode 3 Subtitle Indonesia

Sinopsis : Seorang siswa yang bernama Natsuo Fujii, jatuh cinta kepada gurunya, tapi hal itu tidak mungkin, karena perbedaan usia dan dirinya hanya seorang siswa biasa. Akhirnya Natsuo memutuskan untuk pergi ke sebuah pertemuan dengan gadis-gadis bersama teman sekelasnya. Disini Natsuo bertemu dengan seorang gadis cantik tapi aneh.

Gadis tersebut memiliki ekspresi dingin yang datar dan sorot matanya yang seolah mati, dirinya bernama Rui Tachibana. Rui meminta Natsuo untuk pergi kerumahnya, untuk melakukan hal itu (tau kan apa itu ( ͡° ͜Ê– ͡°) ) untuk pertama kalinya.. Akhirnya mereka melakukannya.. dan hal itu terlanjur terjadi.. Tapi Rui meminta hal tersebut bukan karena cinta, tapi hanya karena penasaran.

Setelah melakukan hubungan itu, Natsuo mendapatkan kabar bahwa Ayahnya menikah lagi, dan ternyata saudara tirinya adalah Rui Tachibana dan Hina Tachibana. Natsuo kini dihadapkan dengan hubungan rumit.. karena Rui adalah seorang yang melakukan itu pertama kali bersamanya, dan Hina adalah seorang guru yang dia sukai..

Anime Winter 2019
Genres: Drama, Romance, School, Shounen

Link Download : ZR1 || ZR2 || ZR3

0 komentar:

Post a Comment